LinkWithin

Jumat, 31 Agustus 2012

TEMPAT OUTBOUND BOGOR PUNCAK

tempat outbound, tempat outbound bogor, tempat outbound di bogor, outbound bogor, outbound di bogor
TEMPAT OUTBOUND BOGOR
tempat outbound bogor adalah lokasi untuk berkegiatan outbound yang berada di bogor, ada banyak sekali lokasi untuk berkegiatan outbound di bogor mulai dari daerah cileungsi yang berdekatan dengan jakarta hingga di daerah puncak dan lokasi yang berdekatan dengan perbatasan sukabumi, mungkin anda mengenal taman buah mekarsari, ternyata taman buah mekarsari pun dapat digunakan untuk kegaitan outbound atau family gathering, taman mekarsari adalah taman buah dengan luas puluhan hektar, anda dapat berkegiatan outbound sekaligus mengunjungi kebun-kebun buah yang berada di taman mekarsari...
bogor merupakan daerah yang terdekat dengan jakarta bogor dengan potensi alamnya terdapat banyak sekali lokasi outbound untuk berkegiatan outbound di bogor, itu lah kenapa bogor menjadi salah satu tujuan pavorite, karena anda akan menemukan kondisi alam dan lingkungan yang mungkin tidak pernah anda temukan sehari-hari di jakarta atau di kota besar lainnya, bogor dengan letak geografis dan alamnya di apit oleh gunung gede pangrango dan gunung salak, sehingga banyak daerak yang masih asri dengan udara yang masih terasa segar. dan juga dekat dengan lokasi-lokasi yang menunjang untuk kegiatan outbound seperti untuk kegiatan hicking, down hill, paintball, camping dan juga arung jeram. 
ada banyak konsep yang ditawarkan oleh tempat tempat outbound di bogor, ada yang mengusung konsep villa dengan desain menarik, hotel bungalow, barak bahkan konsep camping yang menyatu dengan alam, jika anda tidak ingin bermacet-macetan menuju daerah puncak apalagi ketika musim liburan datang anda dapat menjadikan bogor salah satu alternatif anda untuk berkegiatan outbound, anda tak perlu khawatir di bogor pun masih banyak lokasi yang lebih menarik dari pada di daerah puncak..

1 komentar:

  1. highland camp merupakan salah satu tempat outbound, outing, gathering, camping, petualangan ekologi dan wisata pegunungan di Megamendung puncak-bogor dengan nuansa hutan perbukitan.

    salam
    www.highlandindonesia.co.id
    www.outboundcamp.com

    BalasHapus