LinkWithin

Kamis, 09 Agustus 2012

PAKET TEMPAT OUTBOUND KAKI GUNUNG RESORT PANCAWATI

tempat outbound kaki gunung terletak di desa pancawati kab Bogor, dari arah pntu tol ciawi anda ambil arah sukabumi, dan hanya sekitar 20 menit dari pintu tol ciawi, kaki gunung adalah vlla atau resort yang memang biasa digunakan untuk kegiatan training, oleh karenanya areal bangunannya pun di desain untuk mendukung kegiatan training dilaksanakan di kaki gunung resort, dan anda pun akan disajikan pemandangan yang indah nan asri di lokasi outbound ini... ada apa aja sih di kaki gunung resort ini...?
paket outbound di tempat outbund kaki gunung resort desa pancawati kab. Bogor yang terkanl dengan prgram Kampung Wisata Pancawati
HALAMAN KAKI GUNUNG RESORT

kaki gunung memiliki penginapan dengan konsep kampoeng wisata makanya tak heran kalo bangunan yang ada di tempat outbound ini dari luar seperti rumah-rumah kampung tempo dulu, unik minimalis dan go green pasti nya, karena bangunannya hamir semua terbuat dari kayu yang kokoh dan benar-benar back to nature, tapi jangan salah walaupun luar nya kelihatan seperti rumah kampung, jangan salah desain interior nya modern loh, tapi anda tidak akan menemukan televisi disini, karena seperti apa yang disampaikan di awal bahwasanya tempat ini memang didesain untuk training, so tidak ada waktu untuk nonton tivi, tapi bukan masalah karena di tempat outbound ini ada banyak paket-paket outbound dan training yang menyenangkan yang akan membuat anda lupa untuk nonton tivi hehehehehe....
paket outbound di tempat outbound kaki gunung resort desa pancawati kab. bogor
INTERIOR RESORT
selain bangunan untuk anda menginap aula dan resto pun didesain seperti di kampung, terdapat dua unit aula yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda, satu aula dengan kondisi bangunan tertutup dan satu unit aula lagi dengan kondisi bangunan terbuka, semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, apabila anda menginginkan aula yang tertutup tenang dan tertutup anda tinggal memilih aula yang tertutup, tapi apabila anda menyukai dengan konsep outdoor anda dapat memilih unit aula terbuka degan pemandangan lepas perbukitan, bagi anda yang ingin berkegiatan outbound atau paintball, di tempat outbound kaki gunung terdapat bebrapa lapangan yang dapat digunakan untuk kegiatan outbound maupun paintball, dan juga tersedia area highrope games ada beberapa permainan higrope atau ketinggian seperti flying fox, elvis walk, dll, dengan landasan kolam lumpur...hehehehe... seru kan? dan disekitar area highrope adalah sawah-sawah petak yang luas untuk kepentingan program, program apa ya...?
paket outbound di tempat outbound kaki gunung resort desa pancawati kab. Bogor
LAPANGAN DESA PANCAWATI
jika tadi kita membahas veneu atau lokasi outbound sekarang kita akan membahas sedikit paket program outbound yang terdapat di kaki gunung resort... di kaki gunung resort kami menawarkan paket program yang kami sebut dengan Kampung Wisata Pancawati., yang mana program ini di khusus kan untuk anak-anak, tapi bukan berarti orang dewasa tidak boleh mengikuti program ini karena program ini pun cocok untuk anak dewasa... apa sih kampung wisata pancawati itu ? kampung wisata pancawati adalah program yang di rancang oleh kaki gunung resort bagi anak-anak dan dewasa tapi lebih cenderung ke anak-anak karena salah satu kegitan dari kampung wisata pancawati adalah pengenalan lingkungan yang di terapkan pada aktifitas membajak sawah, menanam padi, memanen hasil kebun, membuat wayang dari daun singkong, belajar gamelan dan tari traditional sunda dan ada juga aktifitas ronda kampung dan keliling kampung.... seru kan? anda tertarik?

0 komentar:

Posting Komentar