LinkWithin

Selasa, 14 Agustus 2012

PAKET PAINTBALL DI BOGOR PUNCAK

paket paintball, paintball bogor, paintbaal puncak
PAKET PAINTBALL
selain kegiatan outbound kami pun menawarkan paket kegiatan luar ruangan lainnya, diantaranya adalah paket paintball.. paintball permainan simulasi perang saat ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang ingin berkegiatan luar ruangan, biasanya kegiatan paintball ini dijadikan rangkaina kegiatan outbound, atau masuk menjadi salah satu kegiatan outbound, atau ada juga beberapa yang hanya ingin berkegiatan paintball saja..
paintball atau dalam bahasa indonesia nya bola cat merupakan salah satu unsur dari kegiatan paintball tersebut yang mana berupa peluru dengan bahan karet seperti balon yang berisi cat berwarna terang, didesain demikian karena untuk memudahkan dan tidak menyakiti orang yang bemain paintball, senjata yang digunakan pun merupakan replika dari senjata semi otomatis dengan daya tembak yang cukup lumayan jauh, makanya apabila seseorang sudah menjadi target tembak dalam jarak 5 meter peserta tidak boleh menembakkan peluru nya hanya boleh berteriak "FREEZZEE" yang artinya membeku karena apabila di tembakkan lumayan dapat menyakiti peserta lainnya.
selain senjata dan peluru yang kami siapkan kami pun menyiakan barikade-barikade untuk pesertai berlindung dari tembakan-tembakan lawan, barikade itu ada yang berupa terpal yang dibentangkan dan ada juga yang berupa drum kosong atau pohon-pohon yang memang berada di lokasi paintball, kami pun menyiapkan google untuk melindungi area wajah peserta dari tembakan, body protector untuk melndungi tubuh dari tembahan dan pasti nya agar peserta benar-benar menghayati perannya dalam simulasi tempur paintball ini kami pun menyiapkan seragam angkatan, woooww anda serasa benar-benar sedang bertempur walaupun yang anda hadapi adalah rekan sekerja anda sendiri..hehehehehehehe. dan yang paling penting kami pun menyediakan kotak P3K jaga-jaga apabila ada peserta yang cedera terkena tembakan... tapi kami tidak menyiapkan perawatnya looohhh.
paket paintball ini berlaku dan dapat dilaksanakan di mana saja baik itu di bogor, puncak, sukabumi atau bandung, bahkan jika anda membutuhkan paket paintball ini diluar pulau pun akan kami layani, berikut paket paintball yang kami tawarkan beserta failitas yang akan anda dapatkan :
 
             (Paintgun tipman Semi-auto marker / 98 Custom                    
(paintgun,google,Co2 tank)
Seragam permainan                                              
Vest pelindung                                                                             
Wasit & crew dilapangan 4 orang
Peluru paintball 40 butir/pax
P3K1 bag
Jaring pengaman 1 set,lapangan
Skenario permainan
(capture the flag,save the captain,terminator,atau nanti di create sesuai keinginan client)
 

0 komentar:

Posting Komentar